Material

10 Hal yang harus diperiksa dalam hal saluran air sebelum membeli rumah

  1. Saluran pembuangan. Lihat dengan sekasama pada saluran pembuangan ke jalan. Penting untuk menjalankan kamera video melalui saluran untuk mengidentifikasi potensi masalah. Akar pohon, koros dan lain-lain dapat menghancurkan pipa dan Anda tidak ingin itu runtuh.
  2. Pemanas air. Periksa umurnya, pemanas air harus bertahan setidaknya 10 tahun, jika jauh lebih tua dari itu, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggantinya. Lihat lokasi, apakah akan menimbulkan masalah jika bocor?
  3. Periksa kebocoran di pangkalan, ini dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan. Menutup kebocoran akan memperburuk masalah. Guncangkan toilet, perubahan warna di dasar atau lengkungan. Siram tiap sisi pada toilet untuk memastikan tidak ada sumbatan.
  4. Pipa pasokan air.

Tentukan usia pipa dan apakah sudah diganti atau tidak.Apakah pipa itu tembaga atau plastik? Jika demikian, pipa itu mungkin telah diganti. Sebagian besar tembaga dan plastik tidak berkarat seperti baja. Namun, beberapa plastik tidak disetujui untuk digunakan di dalam, seperti pipa PVC. Jika terbuat dari baja galvanis, itu mungkin sudah tua dan akhirnya harus diganti. Cari lubang kecil yang bisa jadi karat. Apakah pipa campuran bahan yang berbeda? Ini biasanya merupakan tanda perbaikan minimal yang dilakukan dan dapat membutuhkan penggantian. Jika pipa-pipa itu terbuat dari besi, mereka harus diganti karena penumpukan mineral, korosi atau kebocoran. Pipa yang terbuat dari polibutilen harus diganti. Pipa-pipa ini terbuat dari plastik keabu-abuan, fleksibel yang digunakan dari tahun 1970 hingga 1990-an. Klorin mengikisnya seiring waktu dan semua pipa timah harus diganti.

5. Di dalam sambungan air. Periksa sambungan yang bisa Anda lihat — di bawah wastafel atau di langit-langit ruang bawah tanah. Cari perubahan warna air atau kebocoran.

6. Saluran pembuangan. Meskipun sambungan umumnya tidak menimbulkan korosi, mainkan dengan aman dan lihat ke saluran pembuangan.

7. Keran air. Nyalakan keran untuk memeriksa karat. Jika rumah telah di setting kosong, itu normal untuk sedikit karat mengalir, tetapi jika rumah ditempati itu bisa menjadi korosi.

8. Tekanan Air. Untuk menguji tekanan air, nyalakan semua keran sekaligus. Untuk mendapatkan tekanan yang cukup tinggi, Anda membutuhkan pipa 3/4 “dari sumber air ke rumah, dan setidaknya 1/2” atau lebih ke keran.

9. Cek ruang bawah tanah. Cari kerusakan air, pipa bocor atau perbaikan yang tidak memadai.

10. Tekanan shower. Meskipun ada banyak model dengan tekanan yang bervariasi, pastikan ada aliran air yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *